Culinary. Waroeng Steak and Shake Bogor.


Waroeng Steak and Shake


Hallo, i'm back !! 
          Setelah beberapa minggu aku tidak posting. Saat ini aku akan posting tentang kuliner. K-Pop-nya aku tunda dulu ya. hehehe ^^. Aku sebenarnya suka mencoba berbagai macam makan dari daerah maupun negara lainnya, walaupun ada beberapa makanan yang anti aku makan. Tetapi masakan rumah memang tetap menjadi No.1 buat ku, apalagi makanan yang di buat oleh Mama. My Mom is the best chef ever for me. Biasanya aku kuliner dengan keluarga dan teman-temanku. Kadang juga kalau aku pengen banget pergi dan ga ada yang mau aku ajak, aku bisa pergi untuk makan sendiri. Kuliner versi aku lebih ke makan siang, makan malam, bahkan sarapan lohhh. semuannya ^^. Pernah tuh aku dari pagi sampai malam ga berhenti ngunyah makanan bareng sahabat-sahabat aku. Niatnya mau nyoba eh malah terus-terusan ngunyah sampai keesokan paginya hampir malas makan karena kemarinnya kekenyangan. T_T
          Kemarin setelah selesai UAS, biasanya aku dan teman-teman kuliahku selalu punya ritual. Ritualnya setiap hari UAS terakhir kami harus makan di manapun tempatnya, lebih tepatnya tempat yang belum pernah kita coba makanannya. Karena cukup lama kami bakalan ga ketemu karena pasti setelah UAS kami selalu sibuk dengan urusan masing-masing. Selama beberapa semester ini kami sudah makan di beberapa tempat makan di Bogor yaitu Rumah Makan Ampera, Iga Bakar D'Jogja, Ayam Geprek Istimewa, Pizza Hut, Es Buah Pak Ewok, Waroeng Steak and Shake, semuanya di area Bogor. Kemarin karena letak ujian kita berbeda-beda dan yang dekat dengan lokasi tempat ujian kita itu dekat dengan tempat makan Steak. Tempat makan Steak ini bernama Waroeng Steak and Shake Bogor, letaknya tidak terlalu jauh dari Plaza Jambu Dua Bogor. Kalau suka jalan tinggal jalan ajah menurut aku sih tidak terlalu jauh, tapi kalau ada yang ga kuat jalan ^o^ bisa naik angkot 07 dari Plaza Jambu Dua, perjalanan dengan angkot sebentar langsung sampai.
           Sebenarnya ini kedua kalinya aku makan di Waroeng Steak and Shake ini. Dulu pertama kali makan di tempat ini kalau tidak salah saat aku Semester 3 or 4 (aku lupa T_T) dan sekarang aku udah Semester 7. Dulu nih aku pesen Beef Steak, rasanya enak untuk ukuran harga yang relatif murah. Beneran loh di Waroeng Steak and Shake ini harganya relatif murah untuk aku, range harga sekitar 16 ribuan - 30 ribuan. Ya paling mahal 30 ribuan itupun Steak Sapi-nya Impor, mungkin konsep tempat makan ini memang untuk mahasiswa dan pelajar. hehehe. Jadi rame banget sama anak muda termasuk akyuu. ^^
         Kemarin aku sengaja memesan Chicken Steak, karena aku udah nyoba Beef Steak sekarang aku pengen coba yang lain dan next time aku mau coba Fish Steak. Aku pesan Chicken Pepper Steak, Kentang Lokal Goreng, dan Milkshake Strawberry plus Jelly. Devi dan Kak Intan memesan makanan yang sama denganku, sedangkan Hanim memesan Beef Mushroom Steak, Kentang Lokal Goreng dan Milkshake Chocolate plus Jelly. Rasa Chicken steaknya enak lembut dan Pepper nya kerasa banget mana aku tambahin lagi Peppernya harganya Rp. 16.000,-. 



          Lalu kentang lokal goreng pun yang harganya Rp. 4.500,- porsinya lumayan dan kentangnya itu potongannya sedikit agak besar. Ngunyahnya jadi berasa kentangnya. Kentangnya aku ga sempet foto karena HP ku lowbat dan dititip ke Mas kasir. hehe 
Minumanku itu Milkshake Strawberry plus Jelly harganya Rp 8.000,- di tambah Jelly hanya Rp 1.500,-. Tapi menurut aku kurang manis dikit, aku suka yg manis. Mungkin ini jalan biar aku bisa ngurangin gula, biar diet kali ya. hehehe
          
           Harga kemarin aku makan di Waroeng Steak and Shake ini Rp. 30.000, -. Range harga yang menyenangkan untuk dikantong mahasiswa dan pekerja seperti aku.
          Waktu makan dan setelah makan kami ngobrol-ngobrol dan foto-foto sebelum kami pulang karena memang cuaca sedang hujan deras. Jadi kami memutuskan untuk duduk-duduk lagi sampai hujan sedikit reda. Di sela obrolan kami, kami merencanakan untuk mengadakan acara jalan-jalan bersama ke Bandung dan untuk semester 8 kami memutuskan untuk makan lagi setelah UAS terakhir. Rencananya kami akan mencoba makan bersama-sama di Hanamasa. Semoga jadi ya ^^ 

              Beberapa foto hasil jepretan dikala makan dan menunggu hujan reda. 

                                                           Aku, Devi, Kak Intan dan Hanim. 







Kentang lokalnya ke foto sedikit. ^o^ 

                                                                           Happy ^0^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cook. Mix Pecel, Gado-gado and Ketoprak.

Travel. 3 days 3 nights at Singapore & Malaysia 2018 ~ Part 3

Culinary. Yorichi BBQ & Shabu Shabu