KPOP Zone. FanFic
FanFiction
Fiction mirip lagu Beast ya,hehe berdasarkan imajinasi. Setiap fans yang menyukai idola mereka masing-masing mungkin berimajinasi sendiri terhadap idola mereka. Aku beberapa kali membaca fanfic artis Korea khususnya Boyband dan Girlband. Setelah aku membaca, aku jadi mempunyai imajinasi bagaimana kalau Oppa yang aku suka di salah satu Boyband pacaran atau bahkan menikah dengan Unnie dari salah satu Girlband. Bahkan mungkin aku akan berimajinasi kalau aku sama idola aku itu yang pacaran (ngarep banget ya aku). hehehe It was just Fiction and i want to write. ^^
Misalnya aku suka sekali Sandara Park Unnie dari 2ne1, dalam kehidupan nyata dia dekat dengan Lee Donghae Oppa dari Super Junior. Aku ingin membuat cerita kalau-kalau mereka itu jadian walaupun itu hanya dalam khayalan aku, mereka kelihatan cocok. Lalu ada Park Chanyeol dari EXO yang ngefans banget sama Sandara, aku ingin membuat cerita bagaimana kalau Chanyeol sama Dara jadian. Mereka jadi pasangan Noona-Dongsaeng yang cute banget.
Next aku akan mencoba membuat FanFiction tentang Idola-Idola yang aku sukai. ^^
Komentar
Posting Komentar