KPOP. Boy Band - 2PM

Korean BoyBand n KPOP

2PM


           Good morning. Aku hari ini sedang semangat-semangatnya menulis tentang Boyband again. Postingan kemarin aku udah jelasin asal mula bagaimana diriku ini sangat amat menyukai KPOP khususnya Boyband (maklum ya godaan kuat banget, liat yang cowo cakep-cakep #ngiler. kekekeke). Masih bersama 2PM, kali ini aku akan membahas 2PM. Postingan kemarin aku bilang akan bahas tentang Super Junior, Big Bang dan boyband-boyband lainnya. Tetapi pagi ini aku memutuskan untuk membahas 2PM dulu, karena secara gara-gara mereka kan aku jadi suka banget sama yang lainnya. hehehe 
          2PM. Boyband yang berada di naungan manajemen JYP Entertainment ini sangatlah membuat aku terlena haha. 2PM mempunyai 7 member di awal debut mereka yaitu Park Jae Boem / Jay Park, Kim Jun Su / Jun K, Ok Taecyeon, Jang Wooyoung, Nichkhun Buck Horvejkul, Lee Jun Ho dan Hwang Chan Sung. Tetapi karena ada masalah Jay Park yang merupakan leader 2PM (setiap boyband or girlband pasti punya leader) keluar dari group tahun 2009. Sebutan fans mereka adalah Hottest, memang oppa oppa 2PM hot semua. 
            Setelah aku menyukai lagu Hands Up aku mulai kepo nyari-nyari lagu lainnya. Oya cerita lucu waktu dulu nonton drama Dream High agak kaget ternyata ada Taecyeon dan Wooyoung (telat banget sih ,Thiara. Ampun deh).Waktu nonton Dream High suka pas bagian Jason (Wooyoung) dance. Dalam pikiran aku ni Jason sengaja ya belajar dance dulu baru main drama. Lalu liat Jin Guk (Taecyeon) dia beneran nge-rap ga sih apa enggak, Hyemi (Suzy-Girlband Miss A) juga suara nya bagus. Ternyata mereka semua penyanyi beneran yang main drama Dream High. Benar-benar telat dulu aku ya, sekarang sih udah selalu update. hahaha.
             Back to 2PM. Nyari-nyari semua lagu 2PM dan aku langsung dengan lagunya satu satu dan langsung jatuh cinta sama lagu I'll be back, Again-again, Heartbeat, Tik Tok, Only You, etc. Dari tahun 2011 sampai sekarang selalu ngikutin 2PM, mereka udah beberapa kali konser di Indonesia, tapi aku belum pernah nonton konser mereka live (terlalu..). Aku nonton mereka live saat ada Music Bank in Jakarta tahun 2013 dan mereka itu orangnya baik-baik banget, ramah sama penonton, manjain penonton banget (manjaain aku donk, bang. hohoho) pake ada acara mereka keliling panggung buat penonton bisa puas foto-fotoin mereka (so kind heart, oppadeul). 
       Berharap bisa liat mereka live dance bawain A.D.T.O.Y gara-gara nonton program KBS TV Hello Counselor, jadi kesemsem bgt sama lagu and dance'ya. Sebenarnya udah suka sama lagu A.D.T.O.Y dari pas mereka comeback tapi di Hello Counselor bikin aku tambah melt sama oppadeul. Di Hello Counselor ini lah aku jadi bisa lebih memperhatikan Jun Ho oppa dia yang biasanya cakep tapi di program ini dia bisa mengalihkan perhatian aku dari Nichkhun oppa dan Junsu oppa. Lalu lagu terbaru I'm your Man dancenya bikin melting (oppadeul 2PM memang jago bikin melting. hehe). Dancenya pake acara buka-buka dasi dan beberapa kancing baju mereka (they have a good body. keke). 
        Bulan Desember tahun 2014 sekarang lebih tepatnya tanggal 5, 2PM bakalan konser lagi di Jakarta-Indonesia. Semoga ada yang ngasih tiket buat nonton oppa-oppa hot ini (aminnnn.). Berikut ini aku share foto-foto mereka ya, dapet dari Google Search hehehe. Foto yang bikin aku makin suka banget sama oppadeul 2PM. ^^ 

Lee Jun Ho
His laugh ^^
Born : Januari 25, 1990 
beda satu hari sama ulang tahun aku, aku tanggal 24 kekeke

 Nichkhun Buck Horvejkul
Born : June 24, 1988. 
Dia sekarang pacaran sama Tiffany Girl's Generation / SNSD.

Kim Junsu / Jun K
Born : Januari 15, 1988 
He has good voice

 Ok Taecyeon
Born : December 27, 1988 
He has a good body ^^

Hwang Chansung 
 Born : Februari 11, 1990 
(Lebih mudah 1 bulan dari aku. he)
 
Jang Wooyoung
Born : April 30, 1989
Ini oppa dance nya bikin melt.
          

Another photo from 2pm ^^


I'll Be Back
  
A.D.T.O.Y

 Tutup mata (ngintip dikit hehehe..)

Ini mereka lagi di acara Hello Counselor.

















They are really Hot and I'm Hottest they fans. ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cook. Mix Pecel, Gado-gado and Ketoprak.

Travel. 3 days 3 nights at Singapore & Malaysia 2018 ~ Part 3

Culinary. Yorichi BBQ & Shabu Shabu