KPOP. Boy Band
Korean Boy Band n KPOP.
Awal mula aku suka banget sama Boyband Korea or KPOP. Sebenarnya aku sempet denger denger gitu nama Super Junior Boyband Korea. Temen kantor aku tuh sering muter video Super Junior di HP nya judulnya Bonamana. Tapi aku belum merhatiin banget boyband itu karena sekilas aku liat kok anggotanya banyak ya. Saat itu tahun 2011 bulan jelasnya kurang ingat. Ade aku yg paling cakep (lihat ajah kakaknya cakep kekekeke) tiba-tiba ga ada angin ga ada apa dia nyalain musik di hpnya. Biasanya dia itu suka lagu-lagu luar negeri yang liriknya cepet (biasa anak ABG cowo), tapi hari itu dia muterin lagu ada kata-kata Put your Hands Up. Aku dengerin itu bukan bahasa Inggris n Jepang, saking penasarannya aku dengerin dan telaah itu lagu bahasa apa soalnya nada nya enak banget bikin aku pengen dance (jaman SMA suka bgt sama dance n sering latihan, tapi ga pernah tampil. hadehhh). Dan akhirnya aku tau itu adalah lagu bahasa Korea.
Rasa penasaran aku amat besar, siapa sih yang nyanyinya lagu Hands Up itu. Lalu aku memutuskan untuk search nanya Google. Kalau ga salah dulu aku search dengan kata-kata ini "boyband korea yang nyanyi lagu Hands Up". Taraaaa munculnya nama 2pm, untuk make sure aku buka tuh youtube, untung di warnet tempat aku nongkrong hehehe ada headset nya. Setelah muter itu video musik 2pm - Hands Up ternyata memang benar Hands Up lagunya 2pm yang di puterin sama Ade ku. Dan inilah mereka 2pm, pertama ngeliat mereka di video musik Hands Up. Kata-kata yang pertama kali keluar dari mulut aku adalah "OMG, they are so handsome and hot." Pertama kali terpukau sama Junsu and Nichkhun.
2pm
Junsu
Nichkhun
Dari situlah aku mulai suka bgt sama Korean Boyband, setelah aku suka banget sama Drama mereka yang bikin aku nangis bombay jaman-jaman nonton Endless Love, Stairway to Heaven, Winter Sonata dan lain-lain.
Dari 2pm langsung menuju boyband yang lain, mulai punya lagu-lagu boyband-boyband yang lain Super Junior, Big Bang, Beast, JYJ, Shinee, Mblaq, sampai sekarang EXO, Teen TOP, BAP, BTS, etc. Bahkan Girlband bikin aku suka banget seperti 2ne1, SNSD, Sistar, T-ara, Girl's Day, F(x). Sedikit cerita mantan boss aku yang orang Korean bilang kalau aku namanya sama dengan salah satu penyanyi asal Korea boss ku bilang mereka cantik kayak aku (hehehe..beneran ga boong loh), pintar nyanyi dan dance. Waktu itu aku ga tau kalau ada girlband Korea yang namanya Tiara/T-ara.
Dan begitulah aku mulai benar-benar suka banget sama Boyband and Girlband Korea, mereka good looking, good voice, good rapping, good dancer, good song and lyric. Everything good lah yaa secara mereka kan di training dulu beberapa tahun sebelum mereka debut. Next aku akan cerita tentang Super Junior, Big Bang, dan waktu aku nonton konser mereka di Jakarta. ^^ Happiness when i can see them live.
Super Junior
Big Bang





Komentar
Posting Komentar