Travel. 2 days 1 night at Yogyakarta. Part 2 (Jalan Malioboro)

2 Days 1 Night
Yogyakarta

Part 2
Jalan Malio
boro

 
  Hello back with me. Happy saturdaynight for you all,
Thanks god i've free time, so aku bisa melanjutkan bagaimana pengalamanku ketika liburan akhir tahun 2017 ku di kota Yogya.
  Melanjutkan postingan kemarin kami pergi dari Pantai Cemara Sewu sekitar jam 6 sore setelah tenggelamnya matahari. Dari Pantai kami lalu menuju tempat kami menginap yaitu Edu Hostel. Kami sampai hostel sekitar pukul 7 malam, Hostelnya letaknya dekat dengan perberhentian bus dan tempat benar-benar nyaman. A Robi bisa aja nih milih hostel yang cozy, aku sekamar dengan Dewi dan 3 orang teman lainnya. Aku memang pertama kali ngobrol dengan mereka, itung-itung menambah teman. 
Photo yang aku ambil pagi setelah check out. Diambil dari dalam bus.
  Setelah sampai hostel aku dan dewi memutuskan untuk mandi sebelum kami berangkat ke Jalan Malioboro. Sekitar pukul setengah 9 malam kami pun selesai beres-beres dan aku langsung menghubungi A Robi untuk jalan-jalan. Saat aku keluar dari Hostel dan bertemu dengan a robi,  lalu aku dan dewi langsung di antar a robi untuk menaiki becak yang sudah stand by di depan hostel. Bapak becaknya baik sekali mengantar kami berdua menuju Malioboro. Sedikit accident kami berdua yang awalnya ingin bareng jalan-jalan dengan a robi terpisah karena a robi berbarengan dengan teman-teman prianya. Maklum kami kan perempuan berdua jalan malam-malam, sedikit kikuk. Bapak becak mengantar kami keliling mencari a robi bersama teman-temannya dan setelah mengelilingi malioboro kami pun bertemu dengan a robi dan teman-temannya, sempat BT sih karena kami berdua sudah merasakan lapar, maklum makan di pantai rasanya kurang dan aku ingin sekali makan Angkringan di Yogya. 
  Tapi ada untungnya kami berdua jadi lama mengelilingi Yogya di malam hari yang masih sangat ramai. Saat di becak aku melihat langit sangat cerah dan pesawat yang terbang. Sebenarnya aku sudah pasrah kalau liburan ini mungkin bakalan turun hujan karena beberapa hari sebelum kebarangkatan ditempat tinggalku diguyur hujan berhari-hari. Tapi cuaca di Yogya saat kami disana sangatlah mendukung udara yang hangat dan tidak turun hujan. Lalu saat kami bertemu dengan a robi dan ganknya kami berjalan-jalan sebentar dan ganknya a robi pergi berbelanja baju dan pernak-pernik. Aku dan Dewi dapat gelang dari a robi hihi

  Aku dan Dewi tidak ada keinginan untuk berbelanja karena kami sudah lapar TT dan waktu menunjukan pukul sekitar 11 malam. Akhirnya kami berdua memutuskan untuk berjalan-jalan berdua saja. Belajar strong di kota orang, ternyata tidak sekikuk yang kami pikirkan. Sepanjang jalan kami melewati beberapa angkringan, tapi kami bingung makan di mana. Sebenarnya ada tempat angkringan yang ingin aku datangi. Sebelum berangkat aku berselancar ria di internet hihihi mencari angkringan yang recomended di internet tapi menurut bapak becak itu letaknya tidak di sekitaran Malioboro kita harus naik becak kearah selatan atau mana gitu aku lupa. Jadi karena balik lagi kita hanya 2 gadis yang baru pertama kali keliling dan hanya berdua jadi kami memutuskan untuk tidak pergi kesana. 
  Dan setelah kaki ini lelah dengan langkah gontai weissss wkwk kami pun memutuskan makan di KFC hihihi kalau kata teman-teman ku 'Apalah artinya kamu ke Yogya tapi makannya malah di KFC' hehe Dan jawabanku 'ayam kfc yang enak pada malam itu jadi berkali-kali lipat enaknya' Aku menikmati makan malamku yang telat, bayangkan aku makan malam sekitar jam 12 malam.

Setelah selasai makan kami berdua langsung mencari plang nama Malioboro yang legend, ga lengkap rasanya kalau di Malioboro ga foto dengan tiang legenda itu. hehe Kami berfoto di tiang yang dekat dengan Mall Malioboro. Menurut bapak becak yang mangantar kami tadi ada 3 plang nama Malioboro itu dan posisi kami yaitu di tengah plang. 



















  Setelah puas berfoto ria sekitar pukul 1 kurang kami pun kembali ke hostel dengan diantar bapak becak yang sepertinya kami ada pelanggan terakhir di hari itu. Bapak becaknya sepertinya akan pulang setelah mengantar kami. Setelah sampai hostel kami pun istirahat guna bangun pagi dan perjalanan lanjut menuju Candi Prambanan & Borobudur. yeayyyyyyyy

Lanjut ke Part 3 yahhhhhh



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cook. Mix Pecel, Gado-gado and Ketoprak.

Travel. 3 days 3 nights at Singapore & Malaysia 2018 ~ Part 3

Culinary. Yorichi BBQ & Shabu Shabu