KPOP. Boy Band - Big Bang Part 1
Korea BoyBand dan KPOP
BIG BANG
The King of K-POP. yesss itu adalah ungkapan yang pas untuk BIG BANG. Para member yang terdiri dari G-Dragon (Kwon Ji Young), Taeyang (Dong Young Bae), TOP (Choi Seung Hyun), Daesung (Kang Dae Sung) & Seungri (Lee Seung Hyun) adalah para Oppa yang swagnya minta ampun, music, fashion, style, concept mereka pokoknya Slay & Dope banget. Aku di postingan ini mau manggil abang ya karena Oppa terlalu mainstream (hihihi). Mereka debut tanggal 19 Augustus 2006 (tahun 2016 kemarin mereka udah 10 tahun, ngadain konser di Seoul hari jadi mereka yang ke-10 (cool)). Mereka debut dengan gaya Hip Hop. Mereka dari agensi YG Entertainment.
![]() | |||
| BIGBANG |
![]() |
| The Kings for VIP |
![]() | |||
| Handsomenessss <3 |
![]() |
| I love this photo, They are looked good and cute. |
Saat mereka debut (omg unyu-unyu sekali) Maknae umurnya baru 16 tahun.
![]() |
| Friendship > Family still OTP 5 okay oppadeul. |
![]() | |||||||
| Taeyang & GD - I Need a Girl Dance Ver. |
![]() |
| Taeyang, GD & Sandara Park - I Need A Girl MV |
![]() |
| Gorgeous and Cute in same time ^^ (Jambulmu bang) |
![]() |
| Sexy & Bad Boy ^^ (masih mempertahankan Jambul keyennya) |

Setelah I Need a Girl aku langsung lah search tentang siapa itu Taeyang dan GD ternyata mereka adalah member Big Bang dan aku mulai tuh search lagu mereka. Lagu Big Bang pertama yang aku dengar, lalu suka, lalu punya, lalu hafal itu adalah lagu Tell Me Goodbye. Tell Me Goodbye adalah lagu dari album Jepang Big Bang. Karena dulu aku masih asing dengan pelafalan Bahasa Korea, dan aku dulu pernah les Bahasa Jepang jadi pelafalan jadi lagu ini aku cepat hafal. Arti dari lagu Tell Me Goodbye pun ngena banget, video klip juga tema nya mafia gitu. Ada gun, bajunya mereka kayak era tahun 1930-an gitu. Mereka pakai jas lengkap dengan sarung tangan. Aku emang penyuka laki-laki yang berpakaian rapi dengan jas lengkap jadi mereka semua keliatan OK!!. Dan dan dan disitulah aku ketemu sama my Bias di Big Bang is T.O.P, maafkan aku Bang GD karena sudah berpaling darimu. Aku berpaling sama Hyung mu, gpp ya hihihihi. Di video klip Tell Me Goodbye abang TOP rambutnya 2 warna apa 3 warna, yang warna merah keliatan di semprot pilok ^,^, pas denger suara bariton, serak dan perawakan TOP yang tinggi langsung dech aku falling in love ama abang ini (lemah liat cogan model TOP). Rapper kok ganteng banget terus nada rap nya tuh kayak nyanyi enggak rap banget menurut aku. Dari situlah mulai kenalan sama Abang-abang yang lain Daesung dan Seungri. Seungri kita seumuran jadi aku ga panggil abang ya hehehe.
![]() | |||
| Keren & Necis bgt stylenya |
![]() |
| Man with Book & Glasses so Sexy. ^,^ |
![]() |
| Bang GD masih berjambul ^,^ |
Setelah Tell Me Goodbye sampailah aku sama fenomena Fantastic Baby, aku rada shock liat rambut GD yang panjang sebelah beda banget sama model rambut abang pas di video klip Taeyang T_T, abang yang berjambul. Memang konsep Big Bang itu garang badboy gitu, beda sama Boy Band lainnya, tapi itu yang bikin mereka keren (orang cakep digimanain juga tetep cakep ya, lope lope). Di Fantastic Baby juga tambah lope lope sama TOP, rambut biru mintnya cocok banget. Entahlah apa cuma perasaan aku aja, di KPOP itu aku liat cowo rambut warna-warni dan mereka tetep cakep dan pantes-pantes aja. Yang aku perhatiin Video Klip Big Bang itu selalu terkonsep dan keren (entahlah mungkin efek suka) tapi beneran ga nanggung-nanggung bikin video klipnya.
![]() |
| My baby blue. Bang Tabi kenapa atuh punya tampang kayak gitu bikin aku melted ^^ (alay ya, maafkan ^^) |
Ada beberapa Scene di Video Klip mereka yang aku anggap keren itu pas di Fantastic Baby pas scene terakhir mereka duduk dengan gaya khas masing-masing pake crown berbeda, posisi duduknya juga keren GD sebagai Leader di paling tengah, samping kiri kanan ada TOP dan Taeyang. Di samping TOP ada Seungri dan disamping Taeyang ada Daesung (bisa lihat gambar biar jelas). Waktu di video klip Monster juga mereka gayanya itu beneran tipe-tipe monster gitu. TOP disitu ganteng beneran biarppun pakai softlens serem tapi tetep cakep, abang GD juga. Masih banyak Video klip mereka yang bagus-bagus aku ga bisa jelasin satu-satu. nonton aja ya sendiri.
![]() |
| 3 Tetua hihihi |
![]() |
| My ultimate Bias, so so handsome. |
Nama Fandom-nya BIGBANG adalah VIP, official stick konsernya bentuknya Crown (Mahkota) Kuning, sticknya ada warna hitam dan putih (aku udah punya yang putih ^^). Big Bang juga punya sub-unit yaitu GD & TOP lalu GD x Taeyang. Semua member punya project Solo. GD, Taeyang, Seungri, Daesung punya singel & album solo. Kalau TOP dia lebih banyak Singel dan drama, dia fokus juga jadi aktor drama dan film. Seungri & Daesung juga aktor.
![]() | ||||||||||
| V.I.P |
BIGBANG
G-DRAGON
Kwon Ji Young
Born : August 18, 1988
Leader, Main Rapper, Singer, Song Writer, Record Producer, Composer, Face of The Group, Fashion Icon

T.O.P
Choi Seung Hyun
Born : November 04, 1987
Lead Rapper, Singer, Song Writer, Actor, The Oldest Members
TAEYANG
Dong Young Bae
Born : May 18, 1988
Main Vocalist, Singer, Song Writer, Main Dancer

DAESUNG / D-Lite
Kang Dae Sung
Born : April 26, 1989
Lead Vocalist, Singer, Actor, Television Host
SEUNGRI / VICTORY
Lee Seung Hyun
Born : December 12, 1990
Vocalist, Singer, Song Writer, Actor, Lead Dancer, The Youngest Member (Maknae)
Photo by Google Search Image & Video Screenshot







































Komentar
Posting Komentar