MOON LOVERS : SCARLET HEART-RYEO PART-1

GORYEO PRINCES 
PART 1



     Drama saeguk yang bikin emosi aku seperti ketika naik Roller Coaster. Seneng, senyum-senyum, sedih, takut dalam waktu bersamaan. Tayang dari tanggal 29 Agustus sampai 01 November (20 Episode). Senin kemarin adalah episode terakhir, dan ketika episode terakhir tayang pas nonton selalu sekilas melihat ke arah jam dinding. Takut ga cukup pas scene era Modern, aku ingin melihat Wang So ketemu Hae Soo di era modern. Dan endingnya bikin aku lemes, baper, susah move on (aku ga ngasih spoiler, karena pasti ada yang belum nonton). Sekarang hari kamis dan aku belum bisa move on dari Scarlet Heart T_T
Drama ini bikin aku senyum-senyum mupeng karena para Pangeran Goryeo dan nyesek-nyesek sedih karena kisahnya.
Pangeran-pangeran handsome, cute-cute, bikin melt, pokoknya everything (Seungri mode ^^) 


Hae Soo & Goryeo Princes
(She so lucky..^^)

     Aku suka banget sama posternya, keliatan mewah. Apalagi Hanbok mereka bagus banget cocok.
Singkat cerita Hae Soo yang diperankan oleh IU (Lee Ji Eun) itu wanita umur 25 tahun yang bernama Go Ha Jin ketarik ke jaman Goryeo pas dia nyelametin anak kecil yang hampir tenggelam dan dia masuk ke raga Hae Soo yang mirip sama dia lalu ketemu para pangeran-pangeran Goryeo anak dari Raja pertama Goryeo yaitu Raja Taejo nama aslinya Wang Geon (Jo Min Ki) & jatuh cinta sama Pangeran ke-4 Wang So (Lee Jun Ki).


                                                             

      Another Poster
 
     Untuk detail cerita bisa di tonton sendiri ya, yang jelas ini drama Recomended buat di tonton. Kita bahas tentang Hae Soo dan Pangeran-pangeran Goryeo beserta Lady-lady mereka. 


1. Hae Soo / Go Ha Jin : (IU / Lee Ji Eun) 
    Dia adalah gadis periang, lucu, imut, blak-blakan. Hae Soo yang di era modern bernama Ha Jin ini kerja ditempat kosmetik dia ini tau tentang Herbal, kosmetik dan bisa make up-in orang lain. sampai di Goryeo dia buat sabun, BB Cream , Masker wajah, dll. Dia pertamanya itu suka sama Wang Wook (Pangeran ke-8) yang adalah suami dari sepupunya yang lagi sakit, tapi true lovenya Wang So (Pangeran ke-4), bestfriend nya Baek Ah, dia adalah first lovenya Wang So, Wang Eun & Wang Jung (lucky you !!!). 
   Pada awalnya dia hanya merasa iba & khawatir sama Wang So tapi karena sikap Wang So yang bikin dia ga bisa ditolak akhirnya Hae Soo luluh juga. Dia sempat takut karena bayangan masa depan tentang Wang So yang nanti bakalan jadi Raja Gwangjong tapi akhirnya dia lebih memilih Wang So. (good chemistry IU & JunKi)


2. Wang Soo (4th Prince)(King Gwangjong) : Lee Jun Ki
     Pangeran yang keliatan dingin dari luar tapi lembut di dalam, dia memakai topeng di sebelah kiri wajahnya karena luka sayatan, julukan dia adalah 'Anjing Serigala'. Dia itu dingin karena kurang kasih sayang (macam Young Do) dari ibunya. First lovenya Wang So ya Hae Soo, Hae Soo ga takut sama Wang So disaat semua orang takut sama dia karena pembawaanya dingin, jutek bahkan keliatan jahat. Hae Soo juga perhatian dan Wang So yang kurang perhatian gimana ga jatuh hati sama Hae Soo, walaupun awalnya Hae Soo cuma nganggep temen. 
    Wang So itu cowok banget, bilang suka dengan gentle, dia berani ngeliatin perhatian sama Hae Soo disaat semuanya pada takut karena Raja Taejo, ga nyerah biarpun Hae Soo nolak dia beberapa kali. Wang So setia sama first love nya (Hae Soo). Karena Hae Soo jago bikin kosmetik jadi Pangeran tampan ini ga perlu lagi pake topeng buat nutupin lukanya. (thanks to Hae Soo, jadi bisa liat wajah pangeran ini full). Siapa coba yang ga bakalan luluh sama Wang So, Hae Soo akhirnya luluh & mereka match satu sama lain.
Kata-kata pamungkas Wang Soo "You're mine" <3
Gigih, ga pantang nyerah, and setia (i need man like him.^^) 


 3. Wang Wook (8th Prince) : Kang Ha Neul
     Pangeran baik hati, pinter, tenang, kalau senyum bikin hati tenang. Dia adalah suami dari sepupunya Hae Soo yaitu Lady Hae (Park Shi Eun). Siapa yang ga bakalan jatuh hati sama Wang Wook. Pertamanya aku kena sindrom Second Lead Male karena tatapannya, tapi ketika ada scene Wang Wook nyerah buat perjuangin Hae Soo lebih milih buat jadi Raja aku rada kecewa. Tapi memang mungkin harus begitu yang kuat yang menang, Wang Wook juga begitu karena liat ibunya Queen Hwangbo (Jun Kyung Soon) dan adiknya Hwangbo Yeon Hwa (Kang Han Na). Dia berubah jadi Wang Wook yang ga pernah senyum, ambisius, beda banget sama Wang Wook yang dulu. (bikin sedih T_T)


                  Wang Wook & Lady Hae


                                                                 The last day of Lady Hae T_T. She so kind & have a good heart.

 4. Baek Ah (Wang Wook. 13th Prince) : Nam Joo Hyuk 
     Pangeran tampan se-goryeo (menurut aku) yang lebih jago dalam seni, Baek Ah itu seniman Goryeo. Jago lukis, main alat musik, dan berbau seni lainnya. Dia ini bestfriendnya Hae Soo dan yang paling deket sama Wang So, pertamanya ga suka sama Hae Soo karena dia nganggap Hae Soo ngerebut Wang Wook dan Myung Hee. Karena Myung Hee adalah first lovenya Baek Ah. Tapi pas Myung Hee meninggal dia jadi deket sama Hae Soo, jadi temen deket karena mereka klop banget. Dia juga yang banyak bantu Hae Soo.
     True love dia itu Woo Hee (Seohyun SNSD), Woo Hee itu sebenernya Princess dari era Baekje sebelum era Goryeo. Woo Hee sebenernya dendam sama Raja Taejo. Tapi dia fall in love sama Baek Ah (sad T_T).  Karena Baek Ah sahabatan sama Hae Soo, jadi Hae Soo juga sahabatan sama Woo Hee. Seharusnya ada scene double date Baek Ah-Woo Hee & Wang So-Hae Soo pasti bakalan cute banget ya. Pengen juga ngeliat mereka di era modern ketemu & pacaran sampai nikah. Kasian Baek Ah. Couple visual ok. Ganteng & Cantik. 


















Seohyun SNSD
Princess Baekje - Princess Woo Hee


                      First confession <3
                                                                                           Last night together. Sweet & sad moment T_T

5. Wang Jung (14th Prince / Maknae (youngest) Prince) : Ji Soo
    Pangeran bungsu, paling manis, paling baik, keren, cute, jago bela diri, sok jago berantem padahal masih kecil & masih belajar, sok bad boy tapi manis. Walaupun badannya bongsor, lebih bongsor dari Wang Eun padahal Wang Eun lebih tua. Wang Jung seibu sama Wang So & Wang Yo dia adik bungsu mereka dan paling disayang & di manja. Dia hobi ngejailin Wang Eun, kalau ngeliat mereka berdua aduh cute kebangetan. 
     First love Wang Jung is Hae Soo, Hae Soo pernah nyelametin Wang Jun ketika di culik orang jahat ke hutan. Scene itu lucu & bikin ga bisa lupa, gimana wajah Wang Jung cute pas dipeluk Hae Soo & kita bisa liat wajah cemburu Wang Wook & wajah ga percaya Wang So. Kan jaman dulu ga bebas peluk-pelukan gitu, Hae Soo kan dari jaman modern jadi refleks, hihihi. Dari situ Wang Jung manggil Hae Soo "Sis" dan katanya bakalan jagain Hae Soo. (noona juga mau donk dijagain sama kamu Jung ahh ^^). Ketika Wang Yo jadi raja dia jadi panglima perang, dan dia jadi dewasa gitu, ahh aku lebih suka dia cimit-cimit cute. Tapi tetep karakternya harus berkembang dan dia jadi cowok gentle macam Wang So. Dia kepengen banget Hae Soo nyanyiin lagu ulang tahun buat dia, iri tuh sama Wang Eun. hihihihi














 Ekspresi Wang Jung ketika dipeluk Hae Soo ^0^
                                                                                          Hae Soo ngajarin Wang Jung "Hwaiting/Fighting"



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cook. Mix Pecel, Gado-gado and Ketoprak.

Travel. 3 days 3 nights at Singapore & Malaysia 2018 ~ Part 3

Culinary. Yorichi BBQ & Shabu Shabu