MOON LOVERS : SCARLET HEART-RYEO PART-2

GORYEO PRINCES
PART 2


     Melanjutkan postingan kemarin tentang para Pangeran-pangeran Goryeo di drama Scarlet Heart-Ryeo.

6.Wang Eun (10th Prince) : Byun Baekhyun (EXO)
   Pangeran yang kelakuannya cocok buat jadi Maknae Prince, padahal dia itu lebih tua dari Baek Ah & Wang Jung. Tapi tingkah lakunya aduh bocah banget, mainnan kesukaannya itu ketapel. Kalau Wang Jung suka main pedang, Baek Ah ngelukis, dia mah main-mainan anak kecil, hihihi. First lovenya adalah Hae Soo, dia suka sama Hae Soo abis kejadian mereka berantem di rumah Wang Wook (itu scene bikin ngakak) dan mereka jadi teman, Wang Eun teman pertama Hae Soo di Goryeo. Hae Soo pernah ngerayain ulang tahun Wang Eun pas dia udah tinggal di istana dan nyanyiin Eun lagu selamat ulang tahun, jaman dulu kan ga ada lagu selamat ulang tahun. hihihi Disini loh Wang So mulai naksir sama Hae Soo loh ngeliat Hae Soo nyanyi. 
     Wang Eun harus nikah sama Park Soon Duk (Z.Hera) anak dari General Park Soo Kyung (Sung Song Il) karena titah Raja Taejo. Wang Eun itu first love nya Soon Duk.Wang Eun tetep bersikap dingin saat mereka udah nikah, tapi lambat laun dia juga suka sama Soon Duk, bahkan cemburu saat Soon Duk deket-deket sama Wang Jung, padahal Soon Duk sama Wang Jung temenan. Scene terakhir mereka nyesek, saat kita dibuat senyum-senyum gaje ngeliat tingkah mereka berdua, next episodenya mereka bikin nangis sesegukan. Padahal Wang Eun udah mulai sayang banget sama Soon Duk. hmmmp T_T. Kalau gini nambah scene triple date aja pls, gabung sama gang date nya Wang So-Hae Soo & Baek Ah-Woo Hee.


 












Z.Hera
Park Soon Duk










Bisa dikatakan ini first date mereka ^^









                                                                                         Sweet moment <3 (Soon Duk polos bgt)

7. Wang Yo (3rd Prince)(King Jeongjong) : Hong Jong Hyun 
    Pangeran yang dingin, ambisius, paling pengen jadi raja, jago memanah dan pengeran sexy bereyeliner. Dia adalah kakaknya Wang So & Wang Jung. Sikap dia begitu karena ibunya yang bikin karakter dia kayak gitu, sebel juga ama sikap dia tapi di episode-episode terakhir dia kasian juga. Dia ada crush sama adiknya Wang Wook, Hwangbo Yeon Hwa (Kang Han Na). Tapi Yeon Hwa crushnya sama Wang So, Yeonhwa ini karakternya sama kayaknya Wang Yo ambisius banget. Mereka cocok.!! ^_^


 Kang Han Na
Hwangbo Yeon Hwa / Queen Daemok




Moment Ambitious Couple









8. Wang Won (9th Prince) : Yoon Sun Woo 
    Pangeran yang hobinya ngintil-ngintilin Wang Yo, licik, sama memihak yang kuat. Dia bisa ngehianatin sodaranya sendiri. Tapi ya mungkin itu tuntutan hidupnya hihi. Aku suka sama dia saat masa-masa episode awal tingkahnya juga lucu kalau barengan Wang Jung, Wang Eun & Baek Ah tapi makin nambah episode masih sebel. Wang Won adalah first lovenya Chae Ryung (Jin Ki Joo) yang adalah dayang di rumah Wang Wook. Chae Ryung itu dayangnya Hae Soo & deket banget sama Hae Soo udah dianggap Hae Soo adik tapi demi Wang Won dia ngehianatin Hae Soo. Wang Won kayaknya ada crush juga sama Chae Ryung cuma kayaknya gengsi, soalnya keliatan setiap ngeliat Chae Ryung (but i don't know juga). Pengennya ada scene mereka berdua yang fall in love. Ketika harapan hanya harapan ya fans.


















Jin Ki Joo
Chae Ryung
 
               Moment mereka









9. Wang Moo (Crown Prince)(King Hyejong) : Kim San Ho
    Putra Mahkota calon pengganti Raja Taejo, kakak dari semuanya. Dia ini baik hati tapi sayangnya dia sakit-sakitan. Ga bisa keringetan karena pasti gatel-gatel. Kasian liat dia di episode terakhir Wang Mo. Wang Mo deket sama Astronomer Choi Ji Mong (Kim Sung Kyun) & Wang So. Pernah ada scene mereka masih kecil. Wang Mo & Ji Mong remaja sedangnya Wang So masih kecil imut-imut. 

 
                                                                                                       Choi Ji Mong 
                                                                                                       (Kim Sung Kyun)



                                                     Moment 3 Sahabat. Wang So unyu-unyu ^0^




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cook. Mix Pecel, Gado-gado and Ketoprak.

Travel. 3 days 3 nights at Singapore & Malaysia 2018 ~ Part 3

Culinary. Yorichi BBQ & Shabu Shabu