Saturday Night... ^^
Setelah seharian di kantor, berkelut sama komputer eh... sekarang ama komputer lagi... Tapi tidak apa, memang ini teman yg paling setia, n dapat membuat saya super autis... hohoho
Bersama Devi Triana n Nura Thesa, kita bertiga single, cantik, the best carier women, independent girl, hahahha( agak memaksa dikit... hoho)...
Malam ini hujan, qta bertiga ditemani oleh snack... hahaha (ngemil maksud saya... hehehe)...
Sekarang sech waktunya mereka pulang n saya juga tentunya, hihi .
Rencananya malam ini nonton dvd semalaman sampai pagi.... masih banyak judul film yang wajib ditonton,,, hihihihi
Bersama Devi Triana n Nura Thesa, kita bertiga single, cantik, the best carier women, independent girl, hahahha( agak memaksa dikit... hoho)...
Malam ini hujan, qta bertiga ditemani oleh snack... hahaha (ngemil maksud saya... hehehe)...
Sekarang sech waktunya mereka pulang n saya juga tentunya, hihi .
Rencananya malam ini nonton dvd semalaman sampai pagi.... masih banyak judul film yang wajib ditonton,,, hihihihi
Komentar
Posting Komentar