Movie Review. The Blood Diamond

The diamond... Ini dia benda yang melekat sama saya dari kecil, yups gold, pearl, silver, i love that..
(mentang" ayah saya kerjaannya melototin benda" cantik yg mahal ini... hihihi). Beberapa bulan lagi mulai fokus dengan usaha keluarga ini.. Maklum pewaris tunggal,,, hahaha






Semalam akhirnya saya tamat juga menonton Blood Diamond, setelah beberapa kali nonton tapi malah tidur,..
So much like this movie, Leonardo i love u....!!!! Ganteng sekali.... hohoho
Tidak pernah berubah dari zaman Romeo n Juliet, Titanic, Catch me if you can, The aviator, apalagi in The Beach, jiaha cutie abiesss n until now... Guanteng...






Film ini, ngebuat aku ngenes bgt, ngorbanin nyawa hanya untuk seonggok berlian... hahaha lebay y... Ampe ga dapetin cintanya n sok ga peduli, tpi tetep nyesel pada akhirnya... so sad... Archer with Maddy.... Tapi tetap manis ceritanya...
Ya mudah"an dengan diamond di hidup aku bisa juga nemuin aku sama my prince yg sayang n ga jahat sama aku,,,, amin, semoga,,, hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cook. Mix Pecel, Gado-gado and Ketoprak.

Travel. 3 days 3 nights at Singapore & Malaysia 2018 ~ Part 3

Culinary. Yorichi BBQ & Shabu Shabu