Movie Review. The Blood Diamond
(mentang" ayah saya kerjaannya melototin benda" cantik yg mahal ini... hihihi). Beberapa bulan lagi mulai fokus dengan usaha keluarga ini.. Maklum pewaris tunggal,,, hahaha
Semalam akhirnya saya tamat juga menonton Blood Diamond, setelah beberapa kali nonton tapi malah tidur,..
So much like this movie, Leonardo i love u....!!!! Ganteng sekali.... hohoho
Tidak pernah berubah dari zaman Romeo n Juliet, Titanic, Catch me if you can, The aviator, apalagi in The Beach, jiaha cutie abiesss n until now... Guanteng...
Ya mudah"an dengan diamond di hidup aku bisa juga nemuin aku sama my prince yg sayang n ga jahat sama aku,,,, amin, semoga,,, hehehe



Komentar
Posting Komentar