Hi

Hi, Hallo, Annyeong, Salut. ^^


Bulan ke-9 di tahun 2015. Hallo semuanya.
Sudah lama tidak nulis di blog tersayang ini. Padahal aku banyak janji ya buat nulis tentang beberapa hal yang terutama yaitu tentang KPOP. hihihihi
Beberapa bulan ini aku benar-benar sibuk bekerja, ya jadinya ga bisa nulis dech. T_T
Mudah-mudahan sekarang dan seterusnya aku bisa nulis lagi di blog ini.


Hello from me ^^





Tebak, tahun ini aku nonton konser siapa coba ^o^ 


                                                                                                                    See You Soon, All

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cook. Mix Pecel, Gado-gado and Ketoprak.

Travel. 3 days 3 nights at Singapore & Malaysia 2018 ~ Part 3

Culinary. Yorichi BBQ & Shabu Shabu