KPOP. Boy Band - Super Junior Part 1
Korean BoyBand and KPOP
SUPER JUNIOR
SUPER JUNIOR
Part 1. Untuk Super Junior mungkin aku akan panjang lebar. ^^
13 Korean + 2 Chinese kecehh yang membuat semua orang (khususnya gadis-gadis. contohnya aku) suka pada mereka karena vocal, performance, dances, songs, anything. Pertama kali liat mereka secara langsung dan serius kekeke ketika saat itu di aku nonton acara awards gitu di stasiun tv Indosiar yaitu MAMA (Mnet Music Awards) 2011 = acara penghargaan musik di Korea Selatan yang saat itu diselenggarakan di Singapore. Tata panggung dan tata tempat duduk untuk penyanyi pun berada dekat panggung. Jadi setiap penyayi atau group bisa melihat penampilan group lain dikala sedang tampil. Dan Ohhhh myyyy godddd, ketika satu grup cowok tampil dengan pakaian mereka yang rapi ala-ala pekerja kantoran yang keren dan terkesan bonafit dengan berbagai macam aksesoris seperti kalung berwarna emas, bros bunga berwarna pink, cute. Penampilan atau atraksi mereka juga perfect, sudah lama aku ga nonton acara awards yang seperti itu.
Mereka adalah Super Junior, boy group dari Korea Selatan yang terbentuk pada tanggal 06 November 2005 awal mulai mempunyai formasi 12 member diantaranya Leeteuk (Park Jung Soo he is The Leader), Han Kyung (Han Geng), Kim Hee Chul, Yesung (Kim Jong Woon), Kang In (Kim Young Woon), Shin Dong Hae, Lee Sung Min, Eun Hyuk (Lee Hyuk Jae), Lee Dong Hae, Choi Si Won, Kim Ryeo Wook, Kim Ki Bum, Lalu pada tanggal 23 May 2006 Cho Kyu Hyun (Maknae) bergabung dengan Super Junior.
13 Korean + 2 Chinese kecehh yang membuat semua orang (khususnya gadis-gadis. contohnya aku) suka pada mereka karena vocal, performance, dances, songs, anything. Pertama kali liat mereka secara langsung dan serius kekeke ketika saat itu di aku nonton acara awards gitu di stasiun tv Indosiar yaitu MAMA (Mnet Music Awards) 2011 = acara penghargaan musik di Korea Selatan yang saat itu diselenggarakan di Singapore. Tata panggung dan tata tempat duduk untuk penyanyi pun berada dekat panggung. Jadi setiap penyayi atau group bisa melihat penampilan group lain dikala sedang tampil. Dan Ohhhh myyyy godddd, ketika satu grup cowok tampil dengan pakaian mereka yang rapi ala-ala pekerja kantoran yang keren dan terkesan bonafit dengan berbagai macam aksesoris seperti kalung berwarna emas, bros bunga berwarna pink, cute. Penampilan atau atraksi mereka juga perfect, sudah lama aku ga nonton acara awards yang seperti itu.
Mereka adalah Super Junior, boy group dari Korea Selatan yang terbentuk pada tanggal 06 November 2005 awal mulai mempunyai formasi 12 member diantaranya Leeteuk (Park Jung Soo he is The Leader), Han Kyung (Han Geng), Kim Hee Chul, Yesung (Kim Jong Woon), Kang In (Kim Young Woon), Shin Dong Hae, Lee Sung Min, Eun Hyuk (Lee Hyuk Jae), Lee Dong Hae, Choi Si Won, Kim Ryeo Wook, Kim Ki Bum, Lalu pada tanggal 23 May 2006 Cho Kyu Hyun (Maknae) bergabung dengan Super Junior.
13th Member of Super Junior
Super Junior mempunyai beberapa Sub Unit :
Super Junior KRY (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung) debut 05 November 2006
Super Junior T = 'T nya Trot (Leeteuk, Heechul, Kangin, Sungmin, Shindong, Eunhyuk)
debut 23 Februari 2007
Posenya and suitnya cute sekali bgt oppadeul.
Super Junior M = 'M nya Mandarin (Donghae, Siwon, Kyuhyun, Ryeowook, Han Geng, Zhoumi, Henry) debut 02 October 2007 setelah Han Geng out SUJU M ditambah Eunhyuk dan Sungmin.
dan disinilah aku berkenalan dengan Henry dan Zhoumi #gaya
Super Junior H = 'H nya Happy (Leeteuk, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk)
debut 05 Juni 2008. Ga nahan liat rambut Shindong n Leeteuk. kekeke
Donghae & Eunhyuk debut 16 December 2011
Donghae oppa ^o^
SM The Ballad sebenarnya member Super Junior nya hanya Kyuhyun. ^0^
(TRAX's Jay Kim, Super Junior's Kyuhyun, Shinee's Jonghyun, SM Trainee's Jino)
debut 28 November 2010. Sekarang SM Ballad tanpa Kyuhyun, Jay, n Jino T_T.
Red Carpet MAMA 2011
Jujur pada awal aku mulai suka sama Super Junior tuh, aku ga bisa ngingat nama dan wajah mereka satu-satu, yang aku ingat jelas itu wajah Kyuhyun dan Siwon. Siwon dengan wajah yang seperti itu siapa coba yang bisa nahan ga liat kearah dia, he like a prince dan Kyuhyun ahhh sepertinya aku love at the first sight with him (hahaha). Sebelum aku melihat MAMA aku sempat lihat video klip Super Junior yang berjudul It's You. Disitu aku lihat Kyuhyun dengan gaya lepas suit yang bikin melt dan seolah diyakinkan saat liat Kyuhyun lagi di MAMA 2011. I'm totally in love with him ^o^ .
Setelah Eunhyuk dan Siwon di atas panggung, dan terdengarlah suara Donghae mulai nyanyi lagu Superman disambung Kyuhyun dan Yesung. Donghae pake acara loncat segala dari atas ke bawah dan Kyuhyun Yesung muncul dari bawah panggung. Daebak. Takut Donghae terkilir kakinya, oppa kalau terkilir ke rumah aku ya, aku panggilin tukang pijit langganan aku dech, hohoho
Munculnya ke 4 member Super Junior yang lain. Keren kata yang keluar dari mulutku saat nonton openingnya ajah. "pam pampam pam pam" They are really Superman like them song. kekeke
Lampu panggung mati, dalam keadaan gelap semua member menghilang. hehehe Tidak berapa lama setelah penampilan dancer akhirnya mereka keluar lagi dengan lagu Mr.Simple dancenya keren dan suara Kyuhyun tambah buat aku melt.
Lagu Mr.Simple selesai mereka berhenti sebentar dengan pose berjalan ke tengah panggung dan cara jalan mereka totally wow. Donghae memimpin diiringi intro lagu Sorry Sorry persis dibelakang Donghae ada Kyuhyun dan Eunhyuk.
Mereka pun telah tiba di depan panggung dan berpose sejajar untuk mulai nyanyi dan dance lagu Sorry Sorry.
Disaat lagu akan berakhir tiba-tiba Siwon The Prince membuka baju depannya. OMG Siwon punya perut yang Okehhh bgt. ABS nya coklat abis, bikin aku kaget dan pusing plus senang. hahahaha untung masih pake jas ga dibuka bgt. kalau di buka bgt bikin aku tambah pening dan jingkrak-jingkrak. wkwkwkwk
Penampilan mereka pun akhirnya berakhir. Diakhiri Kyuhyun yang berdiri di tengah-tengah yang member lainnya sambil bernyanyi dengan suara yang merdu.
Disaat lagu akan berakhir tiba-tiba Siwon The Prince membuka baju depannya. OMG Siwon punya perut yang Okehhh bgt. ABS nya coklat abis, bikin aku kaget dan pusing plus senang. hahahaha untung masih pake jas ga dibuka bgt. kalau di buka bgt bikin aku tambah pening dan jingkrak-jingkrak. wkwkwkwk
Penampilan mereka pun akhirnya berakhir. Diakhiri Kyuhyun yang berdiri di tengah-tengah yang member lainnya sambil bernyanyi dengan suara yang merdu.
Perfect.
Penampilan yang sempurna.
Dari situ lah aku mulai kepoin Super Junior juga setelah kepoin 2PM. Lagu-lagu mereka langsung nempel di otak. Meskipun kalau aku nyanyi dengan lafalan bahasa Korea yang ga jelas. Kalau ada orang Korea asli pasti komplain dengar aku nyanyi. hahaha
Kyuhyun jadi bias aku di Super Junior
Love u Maknae
They all so great n I'm ELF.
They fans. ^0^




















Komentar
Posting Komentar