KPOP. Boy Band - Super Junior Part 1

Korean BoyBand and KPOP

SUPER JUNIOR



          Part 1. Untuk Super Junior mungkin aku akan panjang lebar. ^^

        13 Korean + 2 Chinese kecehh yang membuat semua orang (khususnya gadis-gadis. contohnya aku) suka pada mereka karena vocal, performance, dances, songs, anything. Pertama kali liat mereka secara langsung dan serius kekeke ketika saat itu di aku nonton acara awards gitu di stasiun tv Indosiar yaitu MAMA (Mnet Music Awards) 2011 = acara penghargaan musik di Korea Selatan yang saat itu diselenggarakan di Singapore. Tata panggung dan tata tempat duduk untuk penyanyi pun berada dekat panggung. Jadi setiap penyayi atau group bisa melihat penampilan group lain dikala sedang tampil. Dan Ohhhh myyyy godddd, ketika satu grup cowok tampil dengan pakaian mereka yang rapi ala-ala pekerja kantoran yang keren dan terkesan bonafit dengan berbagai macam aksesoris seperti kalung berwarna emas, bros bunga berwarna pink, cute. Penampilan atau atraksi mereka juga perfect, sudah lama aku ga nonton acara awards yang seperti itu.
          Mereka adalah Super Junior, boy group dari Korea Selatan yang terbentuk pada tanggal 06 November 2005 awal mulai mempunyai formasi 12 member diantaranya Leeteuk (Park Jung Soo he is The Leader), Han Kyung (Han Geng), Kim Hee Chul, Yesung (Kim Jong Woon), Kang In (Kim Young Woon), Shin Dong Hae, Lee Sung Min, Eun Hyuk (Lee Hyuk Jae), Lee Dong Hae, Choi Si Won, Kim Ryeo Wook, Kim Ki Bum, Lalu pada tanggal 23 May 2006 Cho Kyu Hyun (Maknae) bergabung dengan Super Junior.


 13th Member of Super Junior 

    Super Junior mempunyai beberapa Sub Unit :
Super Junior KRY (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung) debut 05 November 2006


Super Junior T = 'T nya Trot (Leeteuk, Heechul, Kangin, Sungmin, Shindong, Eunhyuk) 
debut 23 Februari 2007
Posenya and suitnya cute sekali bgt oppadeul. 

 Super Junior M = 'M nya Mandarin (Donghae, Siwon, Kyuhyun, Ryeowook, Han Geng, Zhoumi, Henry) debut 02 October 2007 setelah Han Geng out SUJU M ditambah Eunhyuk dan Sungmin.
dan disinilah aku berkenalan dengan Henry dan Zhoumi #gaya

 
                                  
 Super Junior H = 'H nya Happy (Leeteuk, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk) 
debut 05 Juni 2008. Ga nahan liat rambut Shindong n Leeteuk. kekeke


Donghae & Eunhyuk debut 16 December 2011
Donghae oppa ^o^


SM The Ballad sebenarnya member Super Junior nya hanya Kyuhyun. ^0^
(TRAX's Jay Kim, Super Junior's Kyuhyun, Shinee's Jonghyun, SM Trainee's Jino) 
debut 28 November 2010. Sekarang SM Ballad tanpa Kyuhyun, Jay, n Jino T_T. 


 
         Ketika tampil di MAMA 2011 ada beberapa member yang ga ikut tampil diantaranya Kang In dan Hee Chul yang saat itu sedang Wamil (Wajib Militer), Ki Bum yang hiatus dari Super Junior karena sibuk dengan dunia acting dan Hang Geng yang sudah out dari Super Junior pada awal tahun 2010.

 Red Carpet MAMA 2011
       
        Jujur pada awal aku mulai suka sama Super Junior tuh, aku ga bisa ngingat nama dan wajah mereka satu-satu, yang aku ingat jelas itu wajah Kyuhyun dan Siwon. Siwon dengan wajah yang seperti itu siapa coba yang bisa nahan ga liat kearah dia, he like a prince dan Kyuhyun ahhh sepertinya aku love at the first sight with him (hahaha). Sebelum aku melihat MAMA aku sempat lihat video klip Super Junior yang berjudul It's You. Disitu aku lihat Kyuhyun dengan gaya lepas suit yang bikin melt dan seolah diyakinkan saat liat Kyuhyun lagi di MAMA 2011. I'm totally in love with him ^o^ .


         Penampilan Super Junior diawali dengan suara "Warning,warning", 'NO MUSIC", lalu kita dikasih liat wajah Siwon yang duduk di antara penonton yang scene dia berantem gitu sama orang-orang rapi berjas setelah menang berantem Siwon langsung pakai Headset. Setelah itu Eunhyuk turun dari atas, Eunhyuk seperti berada di dalam sangkar burung. Siwon pun nyusul Eunhyuk dengan terbang dari arah penonton. #bukanTerbangSebenarnya ya ^^


         Setelah Eunhyuk dan Siwon di atas panggung, dan terdengarlah suara Donghae mulai nyanyi lagu Superman disambung Kyuhyun dan Yesung. Donghae pake acara loncat segala dari atas ke bawah dan Kyuhyun Yesung muncul dari bawah panggung. Daebak. Takut Donghae terkilir kakinya, oppa kalau terkilir ke rumah aku ya, aku panggilin tukang pijit langganan aku dech, hohoho


Munculnya ke 4 member Super Junior yang lain. Keren kata yang keluar dari mulutku saat nonton openingnya ajah. "pam pampam pam pam" They are really Superman like them song. kekeke

     
        Lampu panggung mati, dalam keadaan gelap semua member menghilang. hehehe Tidak berapa lama setelah penampilan dancer akhirnya mereka keluar lagi dengan lagu Mr.Simple dancenya keren dan suara Kyuhyun tambah buat aku melt.



       Lagu Mr.Simple selesai mereka berhenti sebentar dengan pose berjalan ke tengah panggung dan cara jalan mereka totally wow. Donghae memimpin diiringi intro lagu Sorry Sorry persis dibelakang Donghae ada Kyuhyun dan Eunhyuk.


        Mereka pun telah tiba di depan panggung dan berpose sejajar untuk mulai nyanyi dan dance lagu Sorry Sorry.

            
        Disaat lagu akan berakhir tiba-tiba Siwon The Prince membuka baju depannya. OMG Siwon punya perut yang Okehhh bgt. ABS nya coklat abis, bikin aku kaget dan pusing plus senang. hahahaha untung masih pake jas ga dibuka bgt. kalau di buka bgt bikin aku tambah pening dan jingkrak-jingkrak. wkwkwkwk


      Penampilan mereka pun akhirnya berakhir. Diakhiri Kyuhyun yang berdiri di tengah-tengah yang member lainnya sambil bernyanyi dengan suara yang merdu.

 Perfect. 
Penampilan yang sempurna. 

          Dari situ lah aku mulai kepoin Super Junior juga setelah kepoin 2PM. Lagu-lagu mereka langsung nempel di otak. Meskipun kalau aku nyanyi dengan lafalan bahasa Korea yang ga jelas. Kalau ada orang Korea asli pasti komplain dengar aku nyanyi. hahaha 

   Kyuhyun jadi bias aku di Super Junior 
Love u Maknae
          
          

They all so great n I'm ELF. 
They fans. ^0^



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cook. Mix Pecel, Gado-gado and Ketoprak.

Travel. 3 days 3 nights at Singapore & Malaysia 2018 ~ Part 3

Culinary. Yorichi BBQ & Shabu Shabu